Celana Tactical Blackhawk

Celana Tactical Blackhawk

Celana Tactical Balckhawk banyak diminati para pria dewasa ataupun Muda. Desain Celana yang sporty dengan di bekali banyak desain saku unik pada bagian samping dan belakang, Celana ini sangat cocok digunakan saat bepergian ke luar rumah karena memberikan kesan gagah saat mengenakan celana ini.

Bagi anda yang memiliki Online Shop atau Toko Pakaian, Celana Tactical Balckhawk ini dapat dijadikan sebagai salah satu item pilihan untuk anda jual. Dengan pemilihan desain yang menarik Konsumen pun akan tertarik untuk membeli.

Atau bagi anda yang biasa menjual Celana Tactical Balckhawk langsung ke Konsumen. Maka kami bisa melayani anda untuk pemesanan pembuatan Celana Tactical Balckhawk.

Kami menerima PO (Pre-Order) Pembuatan Celana Tactical Balckhawk aneka desain, warna dan ukuran dengan minimal pemesanan 2 Lusin (24pcs). Bahan yang digunakan pun sesuai dengan keinginan anda.

Untuk Mengetahui harga dan info lebih lanjut mengenai pemesanan Celana Tactical Blackhawk bisa menghubungi Kontak Kami. Atau anda bisa mengunjungi halaman Cara Pemesanan.

Terima Kasih Atas Kunjungannnya.
Semoga Anda Menjadi Mitra Kami.

Kontak Kami :
TLP   : 08194977753
WA   : 081281077753
BBM : 52A26C30
Load disqus comments

0 comments