Celana Boxer Pria

Celana Boxer Pria

Celana Boxer Pria banyak digunakan pria ketika sedang santai di rumah atau ketika sedang melakukan segala aktifitas di rumah. Celana ini memiliki ukuran panjang yang pendek dan longgar di bagian paha sehingga nyaman saat digunakan beraktifitas di rumah. Untuk Tidur pun banyak para pria yang menggunakan Celana Boxer ini karena sangat nyaman sekali dipakai saat tidur.

Bagi anda yang memiliki Online Shop, Toko Baju atau Distro, Celana Boxer Pria ini dapat dijadikan sebagai salah satu item pilihan untuk anda jual. Dengan pemilihan desain yang menarik Konsumen pun akan tertarik untuk membeli.

Atau bagi anda yang biasa menjual Celana Boxer Pria langsung ke Konsumen. Maka kami bisa melayani anda untuk pemesanan pembuatan Celana Boxer Pria.

Kami menerima PO (Pre-Order) Pembuatan Celana Boxer Pria aneka desain, warna dan ukuran dengan minimal pemesanan 2 Lusin (24pcs). Bahan yang digunakan pun sesuai dengan keinginan anda.

Untuk Mengetahui harga dan info lebih lanjut mengenai pemesanan Celana Boxer Pria bisa menghubungi Kontak Kami. Atau anda bisa mengunjungi halaman Cara Pemesanan.

Terima Kasih Atas Kunjungannnya.
Semoga Anda Menjadi Mitra Kami.

Kontak Kami :
TLP   : 08194977753
WA   : 081281077753
BBM : 52A26C30
Load disqus comments

0 comments