Kemeja Lengan Pendek Pria

Kemeja Lengan Pendek Pria

Kemeja Lengan Pendek Pria biasa digunakan untuk acara non formal. Seperti berkunjung ke rumah saudara atau pergi ke tempat- tempat umum agar terlihat lebih rapih. Selain itu apabila desain kemeja ini bagus maka akan sangat di gemari oleh para kaula muda karena dengan ukuran lengannya yang pendek sangat nyaman sekali untuk di pakai.

Bagi anda yang memiliki Online Shop, Distro atau Toko Pakaian, Kemeja Lengan Pendek Pria ini dapat dijadikan sebagai salah satu item pilihan untuk anda jual. Dengan pemilihan desain yang menarik Konsumen pun akan tertarik untuk membeli.

Atau bagi anda yang biasa menjual Kemeja Lengan Pendek Pria langsung ke Konsumen. Maka kami bisa melayani anda untuk pemesanan pembuatan Kemeja Lengan Pendek Pria.

Kami menerima PO (Pre-Order) Pembuatan Kemeja Lengan Pendek Pria aneka desain, warna dan ukuran dengan minimal pemesanan 2 Lusin (24pcs). Bahan yang digunakan pun sesuai dengan keinginan anda.

Untuk Mengetahui harga dan info lebih lanjut mengenai pemesanan Kemeja Lengan Pendek Pria bisa menghubungi Kontak Kami. Atau anda bisa mengunjungi halaman Cara Pemesanan.

Terima Kasih Atas Kunjungannnya.
Semoga Anda Menjadi Mitra Kami.

Kontak Kami :
TLP   : 08194977753
WA   : 081281077753
BBM : 52A26C30
Load disqus comments

0 comments