Pengertian Kaos Raglan

Pengertian Kaos Raglan

Pernahkah anda mendengar Kaos Raglan? Bagi para pecinta kaos mungkin nama ini sudah tidak asing lagi. Kaos Raglan adalah kaos yang memiliki keunikan serta sejarah tersendiri.

Keunikan tersebut terletak pada segi desain kaos yang memiliki dua variasi warna yang berbeda yaitu pada lengan dan bagian badan. Untuk warna pada bagian lengan biasanya menggunakan warna gelap sedangkan warna pada bagian badan menggunakan warna terang.

Keunikan yang lainnya yaitu terdapat pada bagian panjang tangannya, tidak panjang dan juga tidak pendek, kira-kira panjangnya hanya 3/4 atau 75% dari panjang kaos lengan panjang.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan baju kaos raglan sama seperti baju kaos pada umumnya yaitu menggunakan bahan kain cotton combed. Sehingga dapat membuat nyaman pada kulit, dan mudah menyerap keringat, cocok digunakan oleh anak muda yang aktif dan dinamis.

Kaos raglan ini bisa digunakan untuk semua kalangan baik untuk anak-anak ataupun dewasa. Karena desainnya yang sangat menarik untuk di pakai sehari-hari ketika pergi jalan-jalan ataupun santai.

Sumber : dari berbagai sumber
Load disqus comments

0 comments